Cobra Starship Cari the Next 'Katy Perry'


Jakarta - Lagu 'I Kissed a Boy', cover version singel Katy Perry yang dibawakan Cobra Starship sukses dilirik pecinta musik. Cobra Starship pun mencari the next 'Katy Perry'.

"Kami melakukan sedikit remix dan mengubah liriknya. Ternyata hasilnya cukup bagus," ujar Vicky sang kibordis, ketika berbincang dengan detikhot di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/3/2010).

Band asal New York itu awalnya memang jatuh cinta pada lagu Katy. Mereka kemudian mencoba membawakannya di studio. Setelah menemukan cara membawakan lagu tersebut dengan gayanya sendiri, Cobra Starship pun memberanikan diri untuk mempublikasikannya.

Di luar proyek album mereka, membawakan lagu orang seperti itu nampaknya jadi kesenangan baru para personel Cobra Starship. Mereka pun mencari kesempatan lain untuk melakukannya lagi.

"Ya mungkin saja. Kami mencari kemungkinan itu," jelas satu-satunya personel perempuan di band itu.

Cobra Starship singgah ke Indonesia dalam rangka konser tur album terbaru mereka 'Hot Mess' bersama promotor Java Musikindo. Konser akan digelar di Tennis Indoor Senayan, 23 Maret 2010 pukul 20.00 WIB. Jangan lewatkan!

1 Response to "Cobra Starship Cari the Next 'Katy Perry'"