Info niih buat yang suka design poster, grafis, etc

Heart-Break.Com Calling All Members

to Join Our “Creative Design” Competition Program

Ya, buat kamu-kamu para desainer grafis berbakat member Heart-Break.Com, ini dia kesempatan kamu untuk beradu kreatif di ajang bergengsi yang diadakan oleh website kesayangan kamu, Heart-Break.Com.

Caranya mudah, tuangkan karya imajinasi kamu untuk menggambarkan kisah bernuansa Drama Komedi Romantis berikut ke dalam sebuah poster untuk menggambarkan suatu cerita yang dimasa akan datang akan diangkat ke layar lebar. Inti cerita adalah sebagai berikut:

Heart-Break.com sebagai suatu perusahaan yang mempunyai slogan “Patah Hati Anda Bisnis Kita” mendapatkan kasus yang harus ditanganinya dengan mempergunakan agen rahasia Laskar Anti Patah Hati.

Kasusnya adalah membantu seorang gadis muda cantik namun berkepribadian yang sederhana yang kekasihnya, seorang pria muda yang tampan, tertarik pada wanita karir sukses yang lebih berumur namun seksi dan cantik.

Tuangkan imajinasi kamu dari sinopsis singkat di atas ke dalam sebuah karya poster menarik dan kirim file besarnya ke quiz@heart-break.com.dan juga upload thumbnail nya ke dalam website ini. Gambar yang dikirim akan segera kami proses dan upload.

Pemenang akan dipilih berdasarkan perolehan jumlah polling dan akan mendapatkan hadiah:

Uang tunai Rp 5.000.000,- + polo shirt Heart-Break.com + mendapatkan privillege diundang ke berbagai acara Heart-Break.Com.

Dan ajak semua kenalan serta kerabat kamu untuk sign-up sebagai member di www.heart-break.com dan mem-voting karya kamu, ‘cause 10 lucky members who voted will each get prizes of Rp 200.000,- and a Heart-Break.Com polo shirt yang bernilai Rp 75.000,-

Heart-Break.Com akan membuka penerimaan materi secara online sejak 22 Maret dan akan ditutup pada tanggal 15 Mei 2010 mendatang.

Sooo...Buat kamu-kamu yang sudah tidak sabaran, siapkan karya kamu and keep log on to Heart-Break.Com for more updates!

0 Response to "Info niih buat yang suka design poster, grafis, etc"

Posting Komentar