NOW Ready for ‘Open Casting’ Heart-Break.Com 2

Heart-Break.com sedang mencari talent-talent berbakat untuk ikut berpartisipasi dalam film Heart-Break.Com 2. ANDAKAH ORANG YANG KAMI CARI?

Infonya akan segera kami kirim saat ini
Segera Register ke situs Heart-Break.Com ini dan pastikan Anda adalah member dari Heart-Break.Com.

Hai, Terima kasih atas atensi Anda dengan Heart-Break.Com. Seperti yang Anda ketahui, tim produksi Heart-Break.Com sedang mencari calon pemeran untuk beberapa peran dalam film Heart-Break.Com 2. Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti Open Casting, berikut informasinya: Dicari untuk karakter sebagai berikut:

  • Usia 21-29 tahun
  • Gender: Pria dan Wanita
  • Postur proporsional
  • Penampilan: A & B
  • Berkemampuan akting
Note:
1. Harus sesuai dengan kriteria yang kami cari.
2. Tidak menutup kemungkinan bagi yang berusia di luar range tersebut dengan penampilan sesuai karakter yang dicari dapat mengikuti Open Casting ini.

Persyaratan untuk Open Casting:
1. Mengisi form Open Casting yang telah didownload setelah Anda menjadi member web Heart-Break.com dan dibawa pada hari Open Casting diadakan.
ANDA BISA MENDAFTAR DENGAN MENDOWNLOAD LINK FORM PENDAFTARAN INI

2. Membawa form casting yang sudah di download dan diisi, serta foto ukuran 4R (close up, medium, dan seluruh badan), dan nomor urut registrasi ke lokasi Open Casting.
Open Casting diadakan di Casting Service Indonesia (CSI): Graha Obor 3. Jl. Bangka 8 No. 1C2 (belakang) Bangka Raya, Kemang - Jakarta Selatan.

Open Casting diadakan dari tanggal 17 s/d 31 Maret 2010. (Sabtu/Minggu tutup)
Contact CSI: 021-948 79 028 (Bowie)

0 Response to "NOW Ready for ‘Open Casting’ Heart-Break.Com 2"

Posting Komentar